Sabtu, 03 November 2012

My fun experience



Alhamdulilah puji syukur, saya masih dalam keadaan sehat wal ‘afiat.
Merupakan suatu kesempatan yang sangat baik. Saya selaku calon bidan sangat berbangga hati kepada civitas akbid ylpp purwokerto yang dapat menghadirkan nara sumber yang sangat hebat. Beliau adalah ibu Robin Lim. Besar harapan kami untuk bertemu dengan beliau karena beliau adalah pakar bidan di dunia. Beliau sangat mengedepankan kesejahteraan bagi setiap ibu. Kami juga terenyuh karena selain beliau memiliki pengalaman – pengalaman berharga seperti mengikuti sanggar drama dan pernah menjadi presenter dan juga sekarang beliau tergabung dalam anggota IBI. Ini sungguh luar biasa karena beliau berasal dari USA. Meskipun usianya yang sudah lanjut tapi semangat beliau tak akan pernah pudar.
Seminar tanggal 6 Oktober 2012 ini sangat menggunggah antusias para bidan dan masyarakat umumnya termasuk mahasiswa. Saya khususnya sebagai mahasiswa akbid ylpp sangat berbangga hati karena seminar ini adalah seminar yang pertama kalinya dilakukan dengan pembicara ibu Robin Lim. Sebelumnya beliau juga mendatangi acara diskusi.
Pengalaman indah ini tak kan pernah kulupakan sepanjang umurku. Semoga apa yang saya dapat dan saya dengarkan dapat diaplikasikan ke masyarakat umum. Persalinan penuh CINTA... dan kita sebagai bidan harus mengutamakan setiap memulai bekerja angkat kedua tanganmu dan berdoalah... begitupun seusai kamu bekerja angkat kedua tanganmu dan berdoalah... Insya Alloh kamu diberikan kelancaran dalam membantu persalinan...
Mungkin itu yang dapat saya simpulkan dari seminar hari ini..
Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat bagi semua...
I love you... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar